Pasang Iklan Disini!

02 Juli 2012

Indonesia Masuk Daftar 180 Negara Peluncuran Windows Phone 8


Sistem operasi mobile terbaru dari Microsoft, Windows Phone 8 (WP 8) baru pekan lalu diumumkan ke publik. Pada saat itu Microsoft menginformasikan bahwa WP 8 akan tersedia pada 180 negara hingga akhir tahun ini. Hanya saja perusahaan software tersebut tak mengumumkan negara mana saja yang mendapatkan Windows Phone 8 tersebut.

Nah, hari ini lewat blog resminya, Microsoft merilis daftar 180 negara yang bisa mengakses Windows Phone 8 Marketplace dan web App Hub. Jumlah 180 negara terhitung naik signfikan, dimana awalnya hanya 38 negara saja.


Pihak Microsoft melalui Todd Brix, salah satu eksekutif Windows Phone juga menginformasikan bahwa Windows Phone 8 akan dibekali fitur ‘jualan dalam aplikasi’. Jadi selain memperoleh pendapatan lewat iklan dan penjualan aplikasi itu sendiri, kita dimungkinkan pula berjualan barang dan layanan virtual di dalam aplikasi itu.

Berikut adalah daftar negara-negara tersebut. Tapi, bisa jadi dalam perjalanannya nanti akan ada perubahan. Kode bulatan hitam berarti WP 8 telah tersedia di negara tersebut, sementara bulatan biru itulah yang nantinya akan di akomodasi. 

0 komentar:

Posting Komentar

*