Pasang Iklan Disini!

19 Juli 2011

Julia Perez Dilamar Gaston Castano Saat Ultah

Artis Julia Perez merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31, Jumat (15/07). Karena tidak menggelar pesta, awalnya Jupe mengira sahabat-sahabatnya adalah orang yang matre karena tidak ada yang memberi ucapan selamat. Namun ia baru sadar semua itu merupakan bagian dari surprise untuknya ketika tiba-tiba saja ia diceburkan ke kolam di depan Trans TV.
"Abis itu kita pergi ke Kemang makan-makan. Pokoknya tahun ini ulang tahun aku yang spektakuler. Aku pikir teman-teman aku matre semua, karena kan gak ada pesta, gak ada yang ngucapin ternyata mereka datang ngasih surprise," ungkapnya dihubungi via telepon, Jumat (15/07).
Ada satu hadiah spesial di hari ulang tahun Jupe kali ini. Sang pacar, pemain sepak bola Gaston Castano memutuskan untuk melamarnya.
"Tapi yang paling membuat aku bahagia, Gaston ngasih aku hadiah yang membuat aku wanita paling bahagia di dunia. Dia melamar aku, aku kayak dapat jackpot seneng banget. Ya gimana sih orang yang kamu sayangi tiba-tiba ngucapin kata-kata 'Aku Mau Menikah Dengan Kamu'," ceritanya.
Selain melamar ketika ditanya Gaston memberinya hadiah apa? Jupe tidak mau membocorkannya. "Ada, tapi dia pasti marah banget kalau aku kasih tau. Dia takut dibilang sombong. Tahun lalu dia kan ngasih aku cincin," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*