Pasang Iklan Disini!

15 November 2013

Indra Sjafrie Siap Coret Pemain Timnas U-19

 
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menegaskan bahwa para pemain yang ada saat ini belum tentu aman dari pergantian. Indra menyebut, komposisi pemain masih sangat mungkin mengalami perubahan.
Menurutnya, dengan jumlah 40 pemain yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu, bisa dipastikan persaingan antar pemain akan berlangsung sangat ketat.

"Jadi, tidak ada jaminan pemain yang sebelumnya masuk tim inti Piala AFF 2013 dan kualifikasi Piala AFC 2014 beberapa waktu, tidak akan dicoret," katanya seperti dilansir Antara.

Ditambahkan Indra, ada beberapa faktor yang akan menjadi acuan tim pelatih untuk melakukan seleksi pemain. Di antaranya kemampuan individu, taktik, fisik, mental dan juga kedisiplinan.
"Kalau ada pemain yang tidak disiplin, sudah pasti ada sanksi tetapi sifatnya tidak merugikan. Semua faktor-faktor itu akan dipantau selama pemusatan latihan," tandasnya.


Saat ini para penggawa Timnas U-19 digembleng di Kota Batu sebagai bagian dari persiapan jelang Piala AFC U-19 di Myanmar pada 2014 nanti. Rencananya latihan tahap awal ini berlangsung selama dua bulan hingga Januari 2014 dan lebih difokuskan untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

*