Pasang Iklan Disini!

10 November 2013

Hatttrick Ronaldo Hancurkan Real Sociedad 5-1

 
Real Madrid menunjukkan keperkasaannya saat menjamu Real Sociedad di pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (9/11/2013) malam WIB. Di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dkk menang telak 5-1.
Cristiano Ronaldo memulai pesta gol Real Madrid saat pertandingan memasuki menit ke-13. Menerima umpan Karim Benzema, Ronaldo yang lolos dari jebakan offside, berhasil melepaskan tendangan keras kaki kanan.

Di menit ke-18 giliran Benzema yang mencetak gol. Menerima assist dari Ronaldo, striker asal Perancis melepaskan tendangan keras kaki kanannya, dan membawa Real Madrid unggul 2-0.
Di menit menit ke-26, pemain Sociedad Markel Bergara menyentuh bola di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Ronaldo yang menjadi algojo berhasil memperbesar keunggulan Madrid menjadi 3-0.
Di menit ke-36 Sami Khedira memperbesar keunggulan Madrid menjadi 4-0. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.
Di babak kedua, tepatnya di menit ke-61, Sociedad menipiskan ketertinggalan mereka lewat gol Antoine Griezmann, yang memanfaatkan blunder Diego Lopez.

Real Madrid akhirnya kembali memperlebar keunggulannya pada menit ke-76, lagi-lagi lewat gol Ronaldo. Tendangan bebas pemain bernomor punggung 7 itu tak mampu ditahan penjaga gawang Sociedad.
Dengan kemenangan ini Real kini kokoh di posisi ketiga klasemen semnetara dengan nilai 31 poin, menempel Atletico Madrid di posisi kedua dengan nilai 33.

0 komentar:

Posting Komentar

*