Pasang Iklan Disini!

14 Juni 2011

Layanan Blogger.Com telah kembali tersediia


Layanan Blogger,com Telah Kembali Tersedia
Jakarta, CHIP.co.id - Layanan Blogger.com telah kembali tersedia sejak Jumat, 13/05/2011. Menurut informasi di Buzz.Blogger.com layanan blog di Blogger.com telah kembali dan sudah bisa diakses oleh pengguna seperti semula.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Blogger.com sempat tidak bisa diakses selama 20,5 jam. Blogger.com mengatakan bahwa pada Rabu malam sempat terjadi korupsi data. Menanggapi masalah tersebut, Blogger.com melakukan maintenance, memberikan akses untuk read-only pada pengguna dan melakukan rolled back ke versi Blogger pada Rabu, 11/05/2011 sebelum maintenance. Hal ini berakibat ada kehilangan posting pengguna sesudah tanggal tersebut.
Blogger.com memastikan serta mengusahakan untuk mengembalikan posting-posting pengguna yang sempat hilang secara bertahap. Sampai berita ini diturunkan Blogger.com menginformasikan bahwa semua posting telah kembali dan saat ini sedang mengusahakan mengembalikan komentar-komentar pada posting pengguna tersebut.
Blogger.com mengatakan bahwa akan terus menyediakan layanan terbaik dan mencegah agar peristiwa semacam ini terulang kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

*