Pasang Iklan Disini!

07 Mei 2012

Agnes Monica Tampil Sederhana Di Sparkling Concert



Bertempat di gedung Graha Cakrawala, Malang, pada hari Sabtu (5/5) malam kemarin, Agnes Monica unjuk kebolehannya dalam bernyanyi di depan ratusan penonton. Dibuka dengan penampilan grup vokal Tangga dan juga Judika, acara bertajuk Sparkling Concert ini pun berlangsung cukup meriah.
Tangga sebagai opening act, naik ke atas panggung tepat pada pukul 20.00 WIB. Selain sempat membawakan ulang lagu Sephia yang dipopulerkan oleh Sheila On 7, grup vokal ini juga menyisipkan sedikit kejutan di tengah penampilan mereka. Salah satu personil mereka, Jefrina sempat melakukan stand up comedy di sana.
Dilanjutkan kemudian dengan penampilan memukau dari Judika, yang sebelumnya diawali dengan unjuk kebolehan gitaris pengiringnya. Dengan suaranya yang bernuansa rock, Judika berhasil membawakan dengan baik lagu-lagu seperti Always dari Bon Jovi, Marry You dari Bruno Mars, Someone Like You dari Adele, serta Firework dari Katy Perry.
Setelah puas bernyanyi dan bergoyang bersama Judika, penonton yang tak sabar menanti penampilan sang idola, Agnes Monica pun berteriak-teriak memanggil nama penyanyi pop papan atas ini. Sekitar pukul 22.00 WIB, yang dinanti-nanti pun tiba. Diawali dengan unjuk kebolehan dari para dancernya, Agnes kemudian memasuki stage.
Para fans Agnes pun histeris menyambutnya. Beberapa di antaranya bahkan telah menyiapkan spanduk dan tulisan-tulisan berisikan ungkapan kecintaan mereka terhadap bintang idolanya ini. Sementara itu, dari atas panggung beralaskan akrilik itu, dengan busana sederhana, hotpant batik dan kaos 'gombrong', Agnes menyapa penonton di Malang.
Lagu demi lagu dinyanyikan. Penonton pun turut bernyanyi dengan menghayati dalam beberapa lagu seperti Matahariku, Teruskanlah, dan Rindu. Agnes yang melihat penonton hanya duduk tenang menonton konsernya pun angkat bicara. "Gue mau nanya nh. Ini yang duduk di sini nggak boleh berdiri ya?" teriaknya sambil menunjuk penonton.
Sontak penonton pun bangkit berdiri dan bertepuk tangan. Dengan iringan musik, Agnes tetap mengajak penonton bercakap-cakap sambil memperkenalkan dancer dan personil band pengiringnya. Setelah penonton berbondong-bondong merapat ke depan, barulah Agnes menutup konser tersebut dengan Paralized, dan selesai pada pukul 23.00.

0 komentar:

Posting Komentar

*