Pasang Iklan Disini!

12 Januari 2012


Setahun belakangan penyanyi Vicky Shu banyak menerima job, namanya cukup bersinar sepanjang tahun. Bahkan banyak tawaran di luar sebagai penyanyi, namun hingga kini dirinya belum bisa menerima tawaran yang datang, terutama untuk seni peran.
"Cuma mungkin belum diambil sama manajemen aku, karena beberapa pertimbangan juga. Takutnya kalau diambil, yang lain jadi rancu. Tapi Kalau misalnya nanti ada tawaran kayak film sama sinetron ya nggak menutup kemungkinan sih diambil. Banyak sih yang nawarin itu," ungkapnya.
"Banyak banget tawaran, alhamdulillah. Cuma ya itu belum diambil dulu. Soal kriteria yang harus diambil itu sih dari manajemen aku yah. Mereka lebih tahu arahnya ke mana ya. Aku pribadi sih ngikut aja," sambungnya.
Vicky Shu yang ditemui usai tampil di acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2012), menolak tawaran film dewasa yang biasanya menawarkan keseksian tubuh perempuan. Meski selama ini sosoknya juga dikenal sebagai penyanyi seksi.
Namun intinya, dia belum bisa menerima apapun jenisnya di luar tawaran sebagai seorang penyanyi.
"Ya itu dia, beberapa karakter memang masih belum diambil ya. Kalau main film, diambil karakter yang sesuai sama aku. Film yang bagus saja belum tentu aku ambil," ungkapnya.
Menurut Vicky Shu, syuting akan lebih banyak menyita dibanding menyanyi. Pertimbangan itu yang membuatnya harus pikir-pikir saat mendapat tawaran akting.
"Kalau syuting kan makan waktu yah. Aku mau fokus di nyanyi dulu. Aku masih belajar di musiknya dulu," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*