Pasang Iklan Disini!

11 Januari 2012

Model Majalah Playboy Jadi Anggota Parlemen Rusia


Seorang mantan model Playboy edisi Rusia telah terpilih menjadi anggota parlemen negara itu.
Maria Kozhevnikova (27) terpilih dari daerah Tomsk, Siberia, menurut laporan dari The Sun.
Namun, Maria berpose telanjang untuk majalah ketika dua tahun yang lalu. Dia tampil di sampul dan di tujuh halaman dalam majalah tersebut.
Dia juga menjadi anggota Pengawal Muda dari partai Rusia Bersatu Perdana Menteri Vladimir Putin.
"Bagi aku itu adalah sebuah peristiwa sangat besar dalam hidup aku. Aku hanya seorang warga biasa. Dengan masalah yang aku hadapi di setiap hari, sekarang aku akan diberikan sebuah panggung di mana aku dapat berbicara ... dan menawarkan solusi," kata Maria.

0 komentar:

Posting Komentar

*