Pasang Iklan Disini!

09 Januari 2012

Gara-Gara ML, Sinead O Connor Batal Cerai


Kemelut rumah tangga yang dialami Sinead O Connor memang sedikit membingungkan. Setelah menggugat cerai suaminya setelah 16 hari menikah, dalam waktu yang singkat, pasangan Barry Herridge dan Sinead O Connor dikabarkan telah kembali merajut mahligai rumah tangga.
Seperti dilansir dari Contactmusic, Sinead menuliskan serangkaian pesan lewat twitter yang menyatakan bahwa dia telah rujuk dengan sang suami. Saat ini, keduanya telah memutuskan untuk kembali menjalin hubungan sebagai kekasih, dan akan menikah lagi.
"Kami memutuskan untuk menjadi kekasih lagi dan akan tetap menjalani status sebagai suami istri, tapi kami tidak buru-buru sehingga untuk saat ini kami memutuskan untuk pacaran dulu," tulisnya.
Memang Sinead tidak menyebutkan secara langsung apa yang membuat mereka memutuskan untuk rujuk. Namun dalam satu tweet yang ditulisnya, publik pun tahu bahwa keputusan itu diambil setelah keduanya bercinta semalam sebelumnya.
"Coba tebak siapa yang bercinta dengan suamiku semalam?" tulisnya.
Pelantun tembang Nothing Compares 2 U menikah dengan terapis Barry Herridge pada tanggal 8 Desembdr 2011 lalu. Namun 16 hari kemudian, keduanya mengumumkan perpisahan, dengan alasan hal itu adalah hal terbaik untuk keduanya. Sinead bahkan sempat mengungkapkan bahwa perpecahan rumah tangganya telah berlangsung sejak 3 jam setelah mereka menikah

0 komentar:

Posting Komentar

*