Pasang Iklan Disini!

23 April 2011

SMARING GELAR ISTIGHOSAH UNAS 2011
Cluring,_(07/03/11). Sebagai bentuk ikhtiar dalam menghadapi Ujian Nasional Tahun 2011,SMARING pada hari sabtu (5/3/11) kemaring menggelar istighosah. acara yang bertempat di Mushola SMARING tersebut diikuti Bapak / Ibu Guru dan juga di Tenaga administrasi sekolah,selain itu juga acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak/ Ibu Wali Murid kelas XII.
Sebelum acara Istighosah dilaksanakan ada pengantar dari Bapak Kepala SMAN 1 Cluring yakni Drs. Suratno, S. Pd, M.M. Dalam sambutannya Bapak kepala sekolah mengajak kepada Bapak/Ibu Guru, Wali Murid,Siswa Kelas XII untuk selalu berusaha semaksimal mungkin termasuk untuk selalu mendekatkan diri pada Allah Swt, agar supaya dalam pelaksanaan UNAS nanti dapat berjalan lancar, sukses dan semua siswa kelas XII dapat lulus 100%.
Acara Istigohosah tepat digelar pada jam 08.00 wib, dan kali ini yang bertindak sebagai imam Istighosah adalah Ustads Drs. SY. Hadi. acara tersebut berjalan dengan khusu' dan khikmad,tak sampai disitu saja. tak sedikit dari jama'ah istghosah tersebut menitikan air mata.
Acara tersebut berakhir dengan doa' bersama dan para siswa/i tampak bersalaman dengan Bapak/Ibu Guru sebagai tanda permohonan restu agar dipelaksanaan UN nanti seluruh siswa dapat menjalaninya dengan baik dan tanpa ada halangan apapun, dan UNAS tahun ini seluruh siswa smaring kelas XII IPA/IPS lulus 100 %. (hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

*