Pasang Iklan Disini!

10 Oktober 2013

Kit Futsalismo 2013 Siap Digelar

KIT Futsalismo, turnamen futsal berskala nasional yang mempertandingkan kategori SMA, Perguruan Tinggi, dan klub, kembali bergulir.
Khusus wilayah Jakarta, turnamen berlangsung mulai 9 hingga 12 Oktober 2013, di Gelanggang Olahraga dan Rekreasi (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.
"Untuk wilayah Jakarta, turnamen diikuti masing-masing 12 tim dari kategori SMA, Perguruan Tinggi dan tim umum atau klub. Lima besar berhak maju ke babak Champions Games, tanggal 26 sampai 30 November di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur," kata Presiden Direktur PT SC Johson & Son Indonesia, Anak Agung Gde Agung, di Jakarta, Senin (7/10/2013).
Kit Futsalismo fase regional, yaitu di Banjarmasin, Makassar, Medan, Bali, Surabaya, dan Solo sudah digelar. Setelah Jakarta, babak regional akan berlangsung di Bandung.
"Turnamen ini bertujuan untuk mengantar generasi muda Indonesia berprestasi melalui ajang olahraga futsal," ujar Anak Agung.
Langkah ke depan, lanjut Anak Agung, pihaknya berencana membangun stadion dan tim sendiri. Manajer Cataluna Sportindo Novian F Siregar, sebagai penyelenggara, menjelaskan Kit Futsalimo menggunakan sistem gugur dua pertandingan dengan total hadiah mencapai Rp 400 juta. Khusus tahun ini, penyelenggara menggelar klinik kepelatihan.

0 komentar:

Posting Komentar

*