Pasang Iklan Disini!

12 Oktober 2013

Gara - gara Vicky Deasy Kitaro Kebanjiran JOB

Pedangdut Deasy Kitaro membantah jika dirinya dikatakan kebanjiran job lantaran menjadi salah satu korban dari mantan tunangan Zaskia Shinta, Vicky Prasetyo. Pasalnya, sejak dulu ia mengaku sudah banyak mendapat tawaran manggung.
Apalagi Deasy sedang menggarap single teranyarnya bertajuk Maksud L tentang pria yang suka selingkuh. Dirinya tak mau ambil pusing jika nantinya akan dicap aji mumpung karena kasus Vicky sedang ramai dibicarakan publik. Deasy mengaku sudah lama terjun di dunia hiburan.
"Job dari dulu banyak Alhamdulillah, sudah lumayan. Sekarang bertambah lagi bukan karena Vicky. Jadi gimana gitu kalau ada kata Vicky, dari dulu sudah banyak job," aku Deasy saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (7/10).
Deasy juga tak terganggu meski banyak orang yang beranggapan seperti itu. Saat ini, ia banyak mendapat pelajaran dari pengalaman kemarin untuk selalu berhati-hati jika ada pria yang mendekati.
"Enjoy saja. Nggak usah dipikirin dan aku nggak mau pikir yang aneh-aneh. Kalau dipikirin jadi sakit. Ini buat pembelajaran saja, aku harus hati-hati ketemu cowok. Jika cowok mendekat, pasti ada maunya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*