Pasang Iklan Disini!

08 April 2013

Chelsea Kalahkan Sunderland 2 - 1


Chelsea berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen setelah merusak debut Paolo Di Canio bersama Sunderland. Sempat tertinggal lebih dulu, The Blues menang 2-1 pada laga Liga Premier yang digelar di Stamford Bridge pada Minggu (7/4) malam WIB.
Kemenangan Chelsea ini membuat mereka bertengger di posisi tiga klasemen menggusur Tottenham Hotspur dan Arsenal dengan mengemas 58 poin. Chelsea cuma unggul selisih gol dari Totenham dan dua poin atas Arsenal. Sunderland sendiri terbenam di posisi 17 dengan 31 poin.
Chelsea tampil kurang bagus di babak pertama. Mereka kesulitan menembus pertahanan Sunderland. Klub milik Roman Abramovich itu malah tertinggal lebih dulu di akhir babak pertama melalui gol bunuh diri Cesar Azpilicueta.
Tertinggal satu gol di babak pertama membuat pelatih Chelsea Rafael Benitez memasukkan Fernando Torres setelah jeda. Torres menggantikan posisi Demba Ba yang tampil buruk.
Keputusan ini terbukti tepat karena serangan Chelsea lebih hidup. Dua menit setelah jeda, mereka bisa menyamakan skor. Torres memberikan umpan kepada Oscar, usaha pemain Brasil itu bisa dihadang kiper Simon Mignolet, namun bola mengenai Matt Kilgallon dan masuk ke gawang sendiri.
Gol ini membangkitkan semangat Chelsea. Hasilnya, pada menit 55 Chelsea bisa berbalik memimpin. Tendangan David Luiz dibelokkan Branislav Ivanovic sehingga memperdaya Mignolet.
Oscar berpeluang memperbesar keunggulan Chelsea kala laga berjalan satu jam. Tapi tembakan Oscar masih meleset dari sasaran. Sunderland berusaha keras mencuri satu poin. Namun mereka sangat kesulitan menembus disiplinnya pertahanan Chelsea yang digalang Luiz dan Ivanovic.

0 komentar:

Posting Komentar

*