Pasang Iklan Disini!

16 April 2012

BMW Mini Coupe Rp 649 Juta BMW Mini Roadster Rp 679 juta


BMW mempertontonkan teknologi dan inovasinya kembali. Kali ini BMW meluncurkan dua mobil mini varian Cooper S sekaligus, Senin (2/4/2012), di Pondok Indak Mall 2, Jakarta. Kedua model Mini tersebut adalah Mini Coupe dan Mini Roadster.
"Tampilnya kedua model ini akan memperkuat brand image Mini yang sedang kami bangun di Indonesia. Mini Coupe dan Mini Roadster hadir dengan konsep bodi dan interior yang unik sebagai Mini pertama dengan dua penumpang, sentuhan serba premium dalam desain, kualitas, fitur, dan sentuhan pribadi peniliknya," ungkap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.
BMW akan hadir di tengah-tengah publik pada pameran di Pondok Indah Mall 2, lantai dasar. Jika Anda berminat datang dan lihat mobil made in Inggris tersebut dari tanggal 2 - 8 April 2012.
Untuk harga, BMW membanderol Mini Coupe hanya dengan Rp 649 juta dan Mini Roadster dapat ditebus Rp 679 juta off the road.
Jika Anda berminat membeli, catat penawaran menarik yang satu ini. Seluruh pembelian Mini melalui Maxindo, exclusive partner Mini di Indonesia, Anda berhak mendapatkan layanan perawatan rutin gratis selama lima tahun sampai 70 ribu kilometer, selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

0 komentar:

Posting Komentar

*