Pasang Iklan Disini!

17 Februari 2012

Empat Fitur Unggulan Angry Bird Facebook


Permainan burung-burung dalam ketapel, Angry Bird, hari ini memasuki gerbang pertama di jejaring sosial Facebook. Apa yang membuat berbeda bermain burung-burung penembak babi di Facebook ketimbang di sistem operasi lainnya.
"Kelebihan khususnya adalah kemampuan untuk bersosialisasi, power-ups sampai dengan level eksklusif khusus," kata Supervisor Rovio Asia Henri Holm yang ditemui usai peluncuran di Mal Kelapa Gading, 14 Februari 2012.
Empat fitur unggulan itu antara lain sling slop, king sling, super seeds dan birdquake. Menurut Henri, kehadiran fitur sosial tersebut membuat pemain bisa lebih berkompetisi dan bersaing untuk dapat skor terbaik. Karena skor setiap pemain bisa dilihat sesama teman di Facebook yang juga ikut memainkan Angry Birds. Apa saja keuntungan fitur itu? berikut penjelasannya.
Fitur Sling Scope adalah fitur yang memungkinkan pemain mencari lemparan yang presisi. Jika pemain memilih bantuan ini, maka keluar tanda target merah yang berguna pengarah laser untuk menghancurkan babi hijau.
Lalu fitur King Sling, fitur yang membuat burung-burung bisa berayun dalam ketapel dengan aneka gaya dan kecepatan. Pengaturan fitur Almighty King Sling bisa membuat burung-burung pelempar jadi lebih kuat dan lebih lentur.
Terus untuk memperbesar burung, ada fitur Super Seeds. Fitur ini menyediakan biji-bijian yang membuat burung bewarna merah bisa memiliki efek penghancur babi yang lebih besar.
Terakhir, ada fitur Birdquake. Fitur yang memberikan efek gempa pada permainan. Kalau pemain memilih fitur ini, maka pertahanan para babi bisa dengan mudah untuk hancur.
Selain empat fitur sosial, Angry Bird juga menyediakan penghargaan Mahkota. Tersedia mahkota emas, perak atau perunggu bagi tiga pemain dengan peringkat teratas. "Semua fitur baru bisa didapatkan dengan bermain, menerima hadiah atau membeli

0 komentar:

Posting Komentar

*