Pasang Iklan Disini!

27 Juli 2011

Eagle Luncurkan Produk Baru


|
Eagle_Futsal.jpg





 Dibawah PT Global Fashion Indonesia, brand Eagle, salah satu produk sepatu yang merajai sepatu nasional sejak era 80-an mencoba kembali dengan menawarkan sejumlah produk terbarunya.

Deretan produk terbaru ini dibalut dalam konsep The New Face of Eagle, filosofi yang membuat merek Eagle menjadi lebih "eagle", yang memiliki makna sharp (mewakili mata, atau perasaan tajam, inovatif dalam desain dan memimpin gaya), speedy (sayap, yang menjaga penampilan dan kecepatan dalam distribusi), dan strong spirit (cakar, yang memancarkan semangat yang kuat dan kualitas yang tinggi.

Eagle dalam tampilan yang baru ini menampilkan koleksi terbaru dengan tiga kategori produk premium, yang terdiri atas sepatu khusus untuk fitnes, aerobik, dan gym, serta sepatu badminton dan sepatu lari serta sepatu futsal dan sepakbola.

”Kategori sepatu untuk Aerobic, Gym, dan Badminton didesain secara khusus untuk memperingan langkah, lebih fleksibel, dan memiliki sirkulasi udara. Masing-masing kategori sepatu memang memiliki desain khusus dan disesuaikan dengan fungsinya,” jelas Manager Communication Adviser Nia Tresna kepada Tribun, dalam launching produk sepatunya di Medan Club, Jumat (22/7) di Medan.

0 komentar:

Posting Komentar

*