Pasang Iklan Disini!

12 Juli 2011

Aura Kasih tak Hanya Andalkan Keseksian





Sanny Aura Syahrani atau lebih populer disebut Aura Kasih, memiliki keseksian dengan postur tubuh semampai dan wajah khas Indonesia. Tetapi, wanita kelahiran Jakarta ini ternyata tak hanya mengandalkan keseksian untuk berkiprah di industri hiburan.
Aura kasih yang disebut-sebut dekat dengan Azizi, vokalis band Blackout juga memiliki suara yang layak dijual. Buktinya, wanita yang sempat menjadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Lampung ini telah mengulirkan single Mari Bercinta yang mendapat sambutan pecinta musik.
Dan, kemampuan wanita tinggi semampai ini dibuktikan di lokasi hiburan Barcelona, Jumat (24/6) malam di depan crowded yang memenuhi lokasi. Dalam event yang dihelat Clasmild Menthol tersebut, Aura Kasih menyuguhkan sejumlah tembang populer diakhiri Di Dadaku Ada Kamu. Saat itu, Aura menggamit seorang pria berkumis di panggung. Bahkan menggodanya.
Menjadi catatan tersendiri, selain namanya yang sudah menjanjikan hiburan mengasyikkan, aksi panggung dan interaksi dengan penggemar juga layak diacungi jempol. Berkali-kali dia menyapa penikmat dunia hiburan Medan.
Kehadiran Aura Kasih menambah nilai plus kota ini, sekaligus membuktikan Medan merupakan salahsatu kota yang layak didatangi untuk menguji kehandalan di bidang hiburan.
Selain Aura, gawean tersebut juga diramaikan DJ Pay, Yamin, Agoes Fly, Al dan sexy dancer serta Blue Sun Shine Band. Menurut Branch Manager NTI Indonesia, Sulianto, kehadiran Aura Kasih merupakan kebanggaan tersendiri setelah sebelumnya juga mendatangkan Rahma Azhari bersama DJ Ricky Chattway.
"Semoga penggemar Aura kasih di akhir Juni ini bisa memberi hiburan bagi penikmat clubbers dan pecinta musik umumnya," kata Sulianto seraya menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa event baik panggung terbuka maupun dalam ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar

*