Pasang Iklan Disini!

19 Februari 2014

Daftar Film-film Terbaru di Bulan Februari 2014

Minggu ini, ada dua film ulang buat dari tahun ’80-an yang hadir di bioskop. Yang pertama, ada “Endless Love” versi baru yang dibintangi oleh Alex Pettyfer dan Gabriella Wilde. Yang kedua, ada “RoboCop” versi José Padilha yang nampaknya merupakan pilihan yang jauh lebih menarik. Tapi, bila Anda sudah menonton dua film ini, ada judul-judul apa lagi yang juga bisa disaksikan di bioskop? Berikut adalah daftar film-film yang dirilis di minggu kedua bulan Februari 2014:

1. RoboCop

Di tahun 2028, perusaan multinasional OmniCorp merupakan pemimpin dalam teknologi robot. Robot-robot yang diciptakan oleh OmniCorp telah digunakan oleh pihak militer selama bertahun-tahun dan menghasilkan keuntungan milyaran dolar untuk perusahaan tersebut. Ketika seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman) terluka parah dalam tugas, OmniCorp melihat hal ini sebagai kesempatan emas untuk memulai pengerjaan proyek kontroversial mereka yang berupaya untuk menyatukan robot dan manusia. OmniCorp melihat adanya peluang bisnis yang besar dengan memproduksi polisi robot hibrida ini. Tetapi, mereka melupakan bahwa ada seorang pria yang hidup di dalam mesin penegak hukum ini.

Sutradara: José Padilha
Penulis Naskah: Joshua Zetumer
Pemeran: Joel Kinnaman (Alex Murphy / RoboCop), Gary Oldman (Dr. Dennett Norton), Michael Keaton (Raymond Sellars), Abbie Cornish (Clara Murphy), Jackie Earle Haley (Rick Mattox), Michael K. Williams (Jack Lewis), Samuel L. Jackson (Pat Novak)
Durasi: 118 menit
Tanggal Rilis: 12 Februari 2014

2. 3 AM Part 2

Sekuel dari film omnibus horor ini terdiri dari tiga cerita. “The Third Night” bercerita mengenai serangkaian kejadian yang terjadi setelah seorang pemimpin geng motor bernama Rang tewas. Tiga hari setelah kematiannya, Rang nampaknya kembali pulang untuk menuntut balas. Cerita “The Convent” yang berlatar sebuah asrama putri bercerita tentang mitos seorang suster tanpa kepala yang kabarnya merupakan pelaku yang sering memainkan piano dalam sebuah kapel kosong di asrama mereka. Apa yang terjadi ketika beberapa siswi mencoba membuktikannya? “The Offering” yang merupakan cerita terakhir berkisah mengenai sebuah toko yang menjual uang kertas untuk sesaji. Ketika dua karyawannya menyadari bahwa bos mereka telah meninggal, mereka pun menghadapi misteri tentang kehadiran seorang pria yang mirip sang bos dan menemani mereka sepanjang malam.

Sutradara: Putipong Saisrikaew, Kirati Nakintanon, Issara Nadee
Pemeran: Suppanad Jittaleela, Si Phitsinee tanwiboon, Tavee Ruechanok, Phim Hataichat, Ray McDonald
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 12 Februari 2014

3. Retak Gading

Gading adalah seorang gadis yang menjadi buah pembicaraan dan rebutan di kampusnya. Tetapi, hatinya akhirnya menjadi milik seorang pria bernama Bintang. Meski demikian, jalinan cinta mereka tak berjalan sempurna. Ketika mabuk dalam sebuah pesta, Bintang mendapati dirinya bangun dalam keadaan telanjang bersama seorang wanita yang ternyata terinfeksi virus HIV. Bintang yang menyesal pun memutuskan hubungannya dengan Gading. Setelah kepergian Bintang, hadir sahabatnya, Bara, yang diam-diam menaruh hati pada Gading. Akhirnya, keduanya pun menikah. Tetapi, ketika Gading dan Bintang kembali bertemu secara tidak sengaja, Bara pun mulai cemburu. Walaupun begitu, Gading berusaha untuk tetap mempertahankan pernikahannya.

Sutradara: Bayu Pamungkas
Penulis Naskah: Diad Ote
Pemeran: Chelsy Liven, Amar Alruvi, Detri Warmanto, Christine Hakim
Durasi: 119 menit
Tanggal Rilis: 13 Februari 2014

4. Endless Love

“Endless Love” yang terinspirasi dari novel rilisan tahun 1979 dan juga film berjudul sama dari tahun 1981 bercerita mengenai cinta seorang remaja karismatik bernama David Elliot (Alex Pettyfer) dan gadis kaya bernama Jade Butterfield (Gabriella Wilde). Akan tetapi, hubungan antara keduanya ditentang oleh keluarga Jade. Ayah Jade, Hugh Butterfield (Bruce Greenwood), ingin memisahkan mereka berdua karena dirinya mencurigai bahwa David memiliki masa lalu yang kelam.

Sutradara: Shana Feste
Penulis Naskah: Shana Feste, Joshua Safran
Pemeran: Alex Pettyfer (David Elliot), Gabriella Wilde (Jade Butterfield), Bruce Greenwood (Hugh Butterfield), Joely Richardson (Anne Butterfield), Robert Patrick (Harry Elliot), Rhys Wakefield (Keith Butterfield)
Durasi: 103 menit
Tanggal Rilis: 13 Februari 2014

5. I, Frankenstein

Setelah Dr. Victor Frankenstein (Aden Young) meninggal, makhluk ciptaannya pun menguburkan jenazahnya di makam keluarga Frankenstein. Namun, saat tiba-tiba diserang oleh sekawanan iblis, ia pun diselamatkan oleh para Gargoyle. Ratu kaum Gargoyle, Leonore (Miranda Otto), menamai sang makhluk ciptaan Frankenstein sebagai Adam (Aaron Eckhart). Adam yang diajak untuk bergabung dalam perang melawan para iblis yang dipimpin Prince Naberius (Bill Nighy) akhirnya menolak karena lebih memilih untuk hidup menyepi. Tetapi, dua ratus tahun kemudian Adam tak dapat menghindar lagi karena kini, Prince Naberius sendiri justru mencarinya karena menginginkan rahasia dari kemampuannya untuk hidup abadi.

0 komentar:

Posting Komentar

*