Pasang Iklan Disini!

16 Februari 2014

8 Game untuk Android Terbaru Februari 2014

Bagaimana dengan minggu kamu? Saya harap kamu mempunyai minggu yang awesome seperti saya. Untuk menemani akhir pekan, seperti biasa saya sudah menyiapkan game Android terbaru yang saya pilihkan secara pribadi. Bisa saya bilang minggu ini terbilang cukup baik karena ada beberapa gameseru seperti The Room 2 dan R-Type 2 yang wajib kamu punya. Have fun!

The Room Two

The Room | Screenshot 2
The Room yang pertama merupakan gameterbaik puzzle pilihan Games in Asia. Dan lewat ulasan yang sudah dibuat oleh Glenn, kita bisa mengetahui bahwa The Room Two yang merupakan sequelnya tetap pantas menyandang gelar tersebut. Kamu bisa baca ulasan lengkapnya lewat link di bawah, tapi mengingat ini salah satu game puzzle terbaik yang bisa kamu dapatkan di Android maka rasanya The Room Two sudah wajib punya.

Beyond Fighting 2

Beyond Fighting 2 | Screenshot 2
Saya belum pernah memainkan Beyond Fighting 2, namun kamu dan saya pasti setuju bahwa game ini secara visual terlihat menggoda untuk dimainkan. Beyond Fighting mempunyai 16 karakter dengan sedikit elemen RPG sehingga kamu bisa upgrade skill para petarung, mulai dari kecepatan sampai dengan kombo. Saya akan mengulas game ini secepatnya, namun jika kamu sudah tidak sabar maka silahkan mengunduh game dengan ukuran 450 MB ini lewat link di bawah.
Google Play Link: Beyond Fighting 2, Gratis

Dandelions Chain of Seeds

Dandelions | Screenshot
Dandelions Chain of Seed bisa dibilang setengahgame dan setengah relaksasi. Karena game ini mempunyai musik dan gameplay yang benar-benar akan membuat kamu bersantai.Gameplay-nya sendiri cukup sederhana, kamu bisa tap di sebuah dandelions (yang sebenarnya lebih terlihat seperti DNA) untuk membuatnya berputar. Kamu harus memutar dandelionssampai semua dandelions di layar terhubung satu sama lain.

Wimp: Ultimate

Wimp Ultimate | Screenshot 1
Wimp: Ultimate adalah game puzzle platformerunik dimana kamu akan bermain sebagai sebuah gumpalan jelly. Kamu harus mencapai sebuah garis finish dengan menggunakan berbagai benda yang ada disekitar kamu dan juga kemampuan kamu untuk menempel di sebuah platform. Kualitas grafisnya terbilang baik dan tidak ada alasan untuk tidak memainkannya.
Google Play Link: Wimp: Ultimate, Gratis

Deadman’s Cross

Deadman Cross | Screenshot
Akhirnya Square Enix merilis game zombie yang sudah digaungkan sejak September 2013 silam. Game ini merupakan gabungan dari game card battle dengan unsur RPG ditambah dengan FPS. Semoga dengan harganya yang gratis,gameplay dari game ini tidak rusak oleh pengaruh IAP.
Google Play Link: Deadman’s Cross, Gratis

R-Type 2

R TYPE II | Screenshot
Bernostalgia dengan game lawas memang seru dan DotEmu memang rajanya karena mereka baru saja merilis R-TYPE II yang merupakan sebuah game shooter klasik yang pertama kali rilis pada tahun 1989. Kalau kamu belum lahir di tahun itu, maka ini kesempatan tepat untuk mencobanya.
Google Play Link: R-type 2, Rp 29.790

Montezuma Blitz

Montezuma Blitz | Screenshot
Match 3 puzzle dari Alawar Entertainment ini akan mengajak kamu ke zaman kuno dengandiamond yang memiliki ukiran-ukiran. Selain bermain match 3 puzzle, kamu juga akan menemukan slot machine agar gameplay digame ini tidak terlalu monoton.
Google Play Link: Montezuma Blitz, Gratis

Slam Dunk Basketball 2

Slam Dunk Basketball 2 | Screenshot
Suka main basket? Tidak suka yang terlalu susah? Mungkin kamu akan suka Slam Dunk Basketball 2 yang hanya cukup mengarahkan bola ke arah ring basket saja.
Google Play Link: Slam Dunk Basketball 2, Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

*