Pasang Iklan Disini!

02 Juni 2013

Game Fast & Furious 6 di Android


Film Fast & Furious 6 memang tengah menjadi perbincangan. Begitu juga dengan versi permainannya, dengan judul yang sama kini game adu kecepatan ini telah meluncur pada sistem operasi Android.
Game Fast & Furious untuk Android kini telah dapat diunduh oleh gamer melalui Google Play Store. Game ini mengambil tempat di daerah jalanan kota London, memungkinkan gamer untuk menikmati pengalaman membalap dnegan lingkungan yang cukip luas. Selain itu, gamer juga bisa membli kendaraan dan melakukan modifikasi.
Dilansir dari Androidauthority, dari segi cerita, gamer hanya harus mengikuti cerita yang telah disediakan, sambil membantu teman untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Gamer juga dapat meningkatkan pemasukan mereka dengan mengikuti berbagai lomba di setiap kota.
Setelah memenangi lomba, gamer akan mendapatkan uang untuk melakukan upgrade untuk membuat mobil yang mereka gunakan menjadi lebih kompetitif. Sayangnya, berdasarkan informasi yang beredar, kontrol permainan terasa agak sedikit menyulitkan jika belum terbiasa.

0 komentar:

Posting Komentar

*