Pasang Iklan Disini!

27 Mei 2013

Download Album 1 by Enka Wardana

Selamat siang semua :) pengen berbagi aja gan…
Ini dia full album ane yang pertama. Ane beri tajuk Remarkableness. Semoga berkenan dan didonlot ya gan :D
Oh ya memang semua bukan karangan ane semua tapi setiap royalti tetep punya mereka yang punya lagu sesungguhnya ya gan…
Okay. There are my First full instrumental album… please download and share with your friends and your family. :)
  1. Breakdown
    Download
  2. Welcome to My Paradise (Steven andCoconuttreez)
    Download
  3. Selimut Hati (Dewa 19)
    Download
  4. Child (Nidji)
    Download
  5. Yang Terlewatkan (Sheila On 7)
    Download
  6. Terdua
    Download
  7. Biarlah (Nidji)
    Download
  8. Afterlife (AvengedSevenfold)
    Download
  9. Revolve
    Download
Hampir semuanya ane rubah aransemennya. Untuk Breakdown itu merupakan lagu pertama ane yang full instrumen. Buat yang Terdua lagu pertama ane tapi sayang tanpa vocal (tapi ada kok liriknya gan :) ) :/ maklum gan nggak punya Mikrophone :D . Dan buat Revolve adalah EpicSong pertama ane yang berhasil ane buat gan. Terimakasih buat tementemen yang sudah menginspirasi dan membantu dalam pembuatan lagu – lagu di atas. I Love YouFull :*
oya tambahan donlot juga yah music fingerstyle ane… ;)
  1. Semua Tentang Kita (Peterpan)
    Download
  2. Starlight (Muse)
    Download

0 komentar:

Posting Komentar

*