Pasang Iklan Disini!

23 April 2013

Pernikahan Desta dan Natsha Rizki


Nikahi Natasha Rizki, Desta Dapat Gelar Sutan Batuah
Setelah menikahi Natasha Rizki atau Chacha, Dedi Mahendra Desta atau yang dikenal dengan nama Destamendapat sebuah gelar yakni Sutan Batuah. Gelar ini merupakan pemberian dari keluarga Chacha yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.
"Sekarang namanya jadi Dedi Mahendra Desta Sutan Batuah," ujarDesta saat jumpa pers di Masjid Raya Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/4). "Batuah itu artinya sakti" timpal Chacha.
Desta-natasha-rizky-Tunangan SENO
Dijelaskan Chacha, gelar ini telah diurus oleh ayahnya Dasmir Makmur Sutan Baginda Alam sebelum Desta menikahi dirinya. Ayah Chacha telah bertemu dengan para Datuk sebutan bagi petua di Padang untuk meberikan gelar kepada Desta.
"Kan gelar aku pikir langsung kasih aja ya. Tapi memang papah udah ngurus gelar ini ke para Datuk. Papah ngurus ini semua seharian cuma buat Desta," jelas Chacha.
Menurut Chacha, gelar yang diberikan kepada Desta merupakan tradisi dari orang Padang yang turun temurun."Di Padang memang begitu. Ada gelar harus sampai turun temurun ke suami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*