Pasang Iklan Disini!

04 Oktober 2012

Jenny Cortez Akan Menikah ?


Artis Jenny Cortez merasa siap untuk menikah. Bintang dalam film Kutukan Arwah Santet ini memang tengah menjalin kasih dengan pria berdarah Cina selama kurang lebih satu tahun ini. Jenny mengaku tidak mempermasalahkan status pacarnya yang seorang duda.
"Status pacarku duda beranak dua. Ya gak tau ya, cinta kan ga bisa memandang usia. Awalnya cuma temen dan akhirnya dia ngajak serius," kata Jenny di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (26/9).
Ditambahkan, perkenalan dengan pengusaha batubara yang juga dokter spesialis tulang ini terjadi saat ulang tahun teman Jenny. Usai berkenalan, benih-benih cinta mulai tumbuh dan kemudian mereka menjadi dekat hingga sekarang.
"Hampir setahun kita berpacaran. Aku bilang sama dia, aku cari calon suami. Kalau kamu bisa serius, ya kita jalanin aja," sambung disc jockey itu.
Soal target menikah, Jenny telah menargetkan dua tahun untuk saling kenal satu sama lain. Tapi bila ternyata dalam perjalanan hubungan, sang pacar melamarnya, Jenny mengaku siap.
"Aku sih tunggu dilamar aja. Kalo dia melamar aku, ya ayo. Targetku 2 tahun pacaran yah. Selama masa pacaran 2 tahun nanti dia jodoh aku, ya kita nikah. Tapi kalo belum, ya aku harus cari yang memang benar-benar serius sama aku," tegasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

*