Pasang Iklan Disini!

30 September 2012

Dian Sastrowardoyo Ingin Hamil Lagi


Memasuki usia anak yang ke 1 tahun 2 bulan, Dian Sastrowardoyo ingin segera menambah momongan. Keinginannya tersebut juga telah dibicarakan dengan sang suami, Indraguna Sutowo.
"Saya juga pengin punya momongan kedua, sudah bilang ke suami. Saya juga sebenarnya senang sharing perkembangan anak. Usia sekarang 1,2 tahun, sudah bisa jalan dan lagi keliling rumah ditatah," ucap Dian Sastrowardoyo saat dijumpai di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/9).
Dian memang merencanakan untuk tak membuat jarak usia yang jauh antara anak pertama dan kedua nanti. "Memang plan anak pertama dan kedua deketan, nantinya buat teman saat tua," lanjutnya.
Aktris ini tak mau di kehamilan selanjutnya dirinya terlihat kumal. Karena sebagian besar ibu-ibu hamil jadi malas untuk merawat diri atau berpenampilan.
"Kalau hamil enggak boleh kumel, bisa kerja, harus cantik dan menyenangkan. Saat hamil itu saya harus happy, disayang suami dan dapat apa saja dari suami," imbuh Dian.

0 komentar:

Posting Komentar

*