Pasang Iklan Disini!

23 September 2012

Gita Gutawa Artis Penginspirasi 2012

Tampil kembalinya Style Factor di Yahoo! OMG Indonesia pada 4 September 2012 lalu diikuti dengan daftar para pesohor yang akan jadi inspirasi Anda di tahun depan. Daftar tersebut berisi nama-nama mereka yang dianggap berprestasi, konsisten, dan berhasrat besar terhadap bidang yang mereka jalani.

Diikuti sebuah poll yang diadakan selama seminggu lebih, dari kesepuluh nama yang muncul, ternyata nama Gita Gutawa paling banyak dipilih oleh pembaca Style Factor, sebagai wanita yang dianggap paling (dan akan) menginspirasi mereka. Pantaskah? Tentu saja. Berbagai penghargaan di bidang musik diterimanya atas album-album yang dikerjakannya, penampilannya di panggung selalu memukau siapa pun yang menontonnya, juga, citranya sebagai figur publik pun terlihat sempurna. 


Gita pantas mendapatkan total 31% suara (232) “melawan” sembilan nama lainnya yang sama inspiratifnya dengan penyanyi manis ini. Siapa saja “lawan” terberatnya pada poll Style Factor lalu? Prisia Nasution dan Citra Kirana, jawabannya. 

Diganjar penghargaan Festival Film Indonesia pada tahun 2011, Prisia Nasution akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan film Sang Penari di Festival Film Cannes 2012 lalu. Hal ini menjadi salah satu momen terbaik bagi dunia film Tanah Air. Prisia mendapatkan 180 suara (24%) pada poll Style Factor lalu.

Sementara sosok bintang televisi, Citra Kirana, mendapat 137 suara (18%). Aktris cantik ini baru saja bermain untuk layar lebar berjudul Cinta Suci Zahrana, yang disutradarai oleh sutradara legendaris, Chaerul Umam; menambah daftar dan pengalaman aktingnya di dunia seni peran Indonesia.

Total 752 suara yang dikumpulkan Style Factor selama seminggu itu juga diisi dengan “honorable mention” dari para pembaca lewat kolom Komentar seperti Putri yang memberi suara untuk penyanyi Gisel Idol, Dwiki yang mengusulkan nama presenter senior Desi Anwar, atau Rioky yang menyebutkan nama Agnes Monica sebagai inspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar

*