Pasang Iklan Disini!

26 September 2012

Chelsea Membantai Wolverhampton 6 - 0

Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Selasa (25/9) waktu setempat, Chelsea yang diperkuat sejumlah pemain muda mereka masih terlalu tangguh bagi tim Championship, Wolves.

Pemain baru The Blues yang melakukan debut di pertandingan ini adalah Cesar Azpilicueta yang menempati posisi bek sayap kanan. Baru empat menit laga berjalan, Chelsea sudah unggul melalui sundulan akurat Gary Cahill yang mendapat assist dari Juan Mata.

Empat menit kemudian, Ryan Bertrand yang mencetak gol setelah mendapat umpan dari pemain muda Brasil, Lucas Piazon yang juga mengawali debutnya di laga ini. Tak perlu waktu lama bagi tuan rumah untuk menambah gol. Di menit ke-17, giliran Mata yang membuat gol usai mendapat assist dari Fernando Torres.


Wolves berusaha memberikan perlawanan dengan lebih memperkuat pertahanan mereka sambil sesekali menyerang. Namun Chelsea justru mampu menambah gol di menit ke-53. Gol dilesakkan Oriol Romeu melalui tendangan penalti menyusul pelanggaran terhadap Victor Moses di kotak penalti.

Lima menit kemudian, giliran Torres mencetak gol melalui sundulan setelah mendapat assist dari Mata. Kemenangan Chelsea ditutup oleh Moses yang menjebol gawang lawan di menit ke-71 setelah mendapat umpan dari Oscar. Dengan hasil ini Chelsea pun melaju ke babak keempat Piala Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

*