Pasang Iklan Disini!

08 Agustus 2012

Foto Luna Maya Sedang Mabuk

Luna Maya


Luna Maya kini menjadi perbincangan publik setelah foto mirip dirinya yang terlihat tengah mabuk beredar lewat Twitter. Foto mengejutkan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tyas Mirasih. Namun belakangan diketahui bahwa akun Tyas tersebut sudah di-hack orang.
Dalam foto yang beredar, tampak seorang perempuan mirip Luna Maya tengah mengenakan baju minim berwarna abu-abu. Ia terlihat sedang tertidur dalam posisi miring, persis seperti orang yang tengah mabuk. Wanita dalam foto itupun tak sendirian, ada dua orang pria di dekatnya yang tampak tersenyum lebar ke arah kamera.
Foto berjudul ‘LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein’ itupun langsung menjadi sorotan. Banyak yang meyakini bahwa wanita itu memang benar-benar Luna Maya yang sedangmabuk. Namun manajer Luna, Vita Ramona, langsung membantahnya dan menganggap foto itu hanya fitnah belaka.
“Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” katanya. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu buat hal-hal begitu.”
Sementara itu Luna sendiri memberi pernyataan senada seperti manajernya. Lewat akun Twitternya, mantan kekasih Ariel itu mengaku tidak tahu-menahu soal wanita mabuk dan 2 pria di dekatnya. Luna yang tampaknya kesal juga tak mau peduli lagi dengan foto tersebut.
“Lagi puasa masih saja cari kerjaan. Pertama-tama akun Tyas itu di-hack orang! Kedua, foto itu gue merasa nggak kenal dengan orang-orang tersebut,” ujarnya. “FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran.”

0 komentar:

Posting Komentar

*