Pasang Iklan Disini!

25 Agustus 2012

Audisi Miss Celebrity 2012


Ajang pencarian wanita cantik yang ingin menjadi selebriti kembali dihelat SCTV. Pada tahun ini proses pencarian perempuan yang akan dinobatkan menjadi Miss Celebrity Indonesia 2012 dilokasikan di tujuh kota di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Surabaya dan Bandung (1-2 September), Yogyakarta (8-9 September), Medan (15-16 September), Manado (22-23 September), Makassar (29-30 September) dan Jakarta (6-7 Oktober).
Menurut Al Moenir Rahmat. Executive Produser SCTV, dalam audisi dengan tema Miss Celebrity in Wonderland, SCTV bakal menjaring 70 peserta dari tujuh kota audisi, untuk kemudian dibawa ke Jakarta guna menyusutkan menjadi 20 grand finalis.
"Jadi seluruh peserta akan menjalani proses audisi selama 2 hari mulai dari wawancara hingga tes kemampuan bakat (modeling, acting atau presenting). Hari Pertama audisi, akan dipilih 20 besar finalis. Pada hari kedua, 20 finalis di hari pertama akan disaring kembali sehingga memperoleh 10 pemenang daerah," urainya melalui rilis, Kamis (23/8).
Dilanjutkan, 20 grand finalis Miss Celebrity 2012 yang terpilih nanti akan menjalani masa karantina selama seminggu, mulai tanggal 11-17 Oktober 2012 di Putri Duyung Cottage, Ancol. "Selama karantina, mereka akan mendapat pembekalan yang akan mendukung performa mereka seperti acting, presenting/public speaking, modeling, coreography, photo session, manner, visit company, promo session di program Inbox dan Infotainment," ucap Al Moenir lagi.
Formulir pendaftaran sendiri telah dibuka di radio-radio kota audisi atau diperoleh di Loby SCTV Tower, Senayan City, Jalan Asia Afrika Jakarta atau di download di www.misscelebrityindonesia.com.
Malam puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2012 bakal diadakan Jumat, 19 Oktober 2012 dan disiarkan live dari Balai Sarbini. Malam puncak ini juga kian meriah dengan keikutsertaan sejumlah musisi serta selebritas seperti Afgan, Ungu, Syahrini, Vidi Aldiano, Armada dan penampilan special Miss Celebrity 2011 serta Choky Sitohang dan Yuanita Christiani sebagai pemandu acara.
Menariknya, selain memberikan hiburan, para finalis juga akan menerima tantangan dan penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Charles Bonar Sirait, Mathias Muchus, Darwis Triadi, Prisia Nasution dan Wicky Olindo. Dalam grand final nanti, kategori pemenang akan terdiri dari Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2012, Runner I Miss Celebrity Indonesia 2012, Runner II Miss Celebrity Indonesia 2012, Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite dan Micel Persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar

*