Pasang Iklan Disini!

21 Agustus 2012

Aplikasi yang akan booming dan ngetop di tahun 2012



Written By : MOH. FAUZI ALVI YASIN

1.      Aplikasi Banking
Bisnis jual beli online yang tumbuh di indonesia, tampaknya akan memunculkan Aplikasi – aplikasi Banking yang bakal di download. Aplikasi Banking bisa digunakan untuk SMS Banking dan Mobile Banking.

2.      Mobile Search
Pencarian melalui ponsel bukan hal yang baru. Google, Yahoo, semuanya telah merambah ponsel. Kini ada layanan baru seperti Taptu yang memasuki arena Mobile Search dengan menawarkan kemudahan pencarian yang dirancang khusus untuk perangkat mobile. Selain Taptu juga terdapat Siri dan Majel. Pencariannya bisa dilakukan melalui suara.

3.      Mobile Music
Inovasi dalam layanan Music Mobile akan semakin variatif engan kehadiran penyedia layanan ri berbagai perusahaan termasuk diantaranya operator seluler.

4.      Mobile Payment
Akan semakin banyak orang yang menggunakan fasilitas Mobile Payment di masa mendatang. Mobile Payment akan menjadi sebuah pasar yang akan sangat terfragmentasi.

5.      Mobile Advertising
Walaupun bukan hal yang baru, tapi Mobile Advertising adalah cara yang paling efektif dalam meraup pendapatan dari konten Mobile. Mobile Advertising juga akan dimanfaatkan oleh perusahaan dalam beriklan bersamaan dengan iklan di Tv, Radio, Media Cetak, dan Media Massa lainnya.






0 komentar:

Posting Komentar

*