Pasang Iklan Disini!

10 Juli 2012

Pendidikan di Indonesia Masih Terbelakang



Walau tak terlalu tentang persoalan pendidikan di Indonesia namun Cinta Laura peduli pada bidang ini. Terbukti dia mendirikan sekolah di Bilangan, Bogor bagi anak-anak yang tinggal di sekitar itu.
"Jujur aku nggak tahu banget kalau masalah pendidikan di Indonesia. Tapi yang aku tahu dari sekolah-sekolah yang kemarin aku buat di Bogor itu. Sejauh yang aku liat kurikulumnya masih sangat jauh sekali dari standar dan itu sangat menyedihkan. Masih sangat terbelakang. Akhirnya aku dan mama berusaha untuk menyamakannya," urainya kala ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (29/6).
Diakui bahwa dia senang melihat anak-anak dapat mengenyam pendidikan. Melihat anak-anak belajar memang memberikan gambaran menyenangkan tentang masa depan bangsa.
"Aku jadi lebih happy dengan melihat anak-anak. Mereka melihatku di sini senang dan aku sendiri juga senang melihat mereka di sini," lanjutnya. Bahkan untuk melanjutkan pendidikan berikutnya, Cinta pun akan mendirikan sekolah menengah atas.
"Nanti mau buat High School di Gunung Salak. Kalau aku sudah sukses di luar negeri jadi semakin banyak ya bisa memberikan bantuan dan menyumbangkan sesuatu untuk dunia pendidikan di Indonesia," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*