Pasang Iklan Disini!

12 Juli 2012

Fabregas Berterima Kasih Kepada Fansnya Di Indonesia


"Terima kasih Jakarta untuk semua cinta Anda!"
Gelandang Barcelona dan Timnas Spanyol Cesc Fabregas sudah meninggalkan Indonesia. Datang melawat Indonesia sebagai duta produk biskuit berfortifikasi, gelandang kreatif ini mengaku merasa terkesan selama berada di Jakarta.
Kendati ditahan imbang 1-1 Indonesia Selection pada pertandingan persahabatan melawan, Kamis (5/7) malam, Fabregas mengaku tak bisa berkutik pada laga yang digelar di Gelora Bung Karno itu.
"Kami mengakhiri pertandingan amal "Cecs Friends vs Indonesia Selection dengan skor akhir 1-1. Tapi aku begitu menikmatinya. Aku katakan kalau mereka adalah pelari yang tangguh…. Aku tak berkutik," ujar Fabregas lewat akun Twitter miliknya, @cesc4official.
Kini setelah berbagi ilmu dan tips bagi anak-anak serta pesepakbola tanah air, Fabregas kembali ke Barcelona untuk menyiapkan diri dalam pra-musim.
"Kini waktunya untuk kembali ke Barcelona dan menghabiskan hari-hariku di akademi bersama semua anak-anak! Terima kasih Jakarta untuk semua cinta Anda! Selalu menyenangkan untuk berada di sini!" ucap Fabregas.

0 komentar:

Posting Komentar

*