Pasang Iklan Disini!

08 Juni 2012

Backless Dress Ini Bikin Cut Tari Terlihat Seksi



BEGITU banyak pilihan model gaun malam yang bisa Anda pilih untuk acara-acara formal, salah satunya adalah backless dress atau gaun berpunggung terbuka.
"Backless dress adalah pilihan elegan untuk acara-acara yang spesial. Seksi, tapi tak terlalu eksplisit, karena menunjukkan bagian yang tak terduga dari kulit Anda," kata Naomi Baldinger, kontributor fashion, seperti yang dikutip dari situs e-How.
Naomi juga mengungkapkan, selain agar tampil elegan, backless dress juga bisa dipakai untuk memamerkan otot-otot punggung dan bahu yang seksi.
Salah satu selebritas yang didapati mengenakan gaun model ini adalah Cut Tari.
Ketika menghadiri perhelatan Indonesian Movie Awards 2012, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (30/5) malam, Ia mengenakan one-shoulder backless dress berwarna hijau pastel.
Aktris yang pernah terpaut masalah video seks ini tampil percaya diri dalam balutan gaun yang memerkan kulit putih punggungnya itu.
Menurut Naomi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin mengenakan gaun model ini. Salah satunya adalah pemilihan bra.

Untuk gaun yang tipis, cari penopang payudara yang terbuat dari silikon, atau backless bra yang nyaman ditempel di kulit. Jika Anda butuh lebih banyak dukungan, kenakan bra yang talinya melilit di sekitar perut dan dekat pinggang.
Untuk aksesori, Naomi menyarankan untuk tidak mengenakan kalung yang berkesan berat karena akan merusak keeleganan garis dari leher ke area belakang tubuh.
Yang terpenting adalah memilih gaun sesuai dengan acara. 'Backless mini dress yang cute adalah pilihan yang pas untuk acara semi kasual seperti brunch. Untuk acara formal, pilih gaun yang panjangnya hingga lantai, berbahankan sifon atau sutera," kata Naomi.

0 komentar:

Posting Komentar

*