Pasang Iklan Disini!

01 April 2012

MENYONGSONG HARI LAHIR FAUZIALVIYASIN.BLOGSPOT.COM YANG KE-1



Ulang tahun merupakan suatu hal yang sering dirayakan oleh kebanyakan orang di dunia. Dalam era Globalisasi sekarang ini, tidak hanya orang saja yang merayakan hari lahirnya, Stasiun Tv, Bank, Perusahaan juga merayakan Ultahnya.

Bulan April merupakan bulan yang bersejarah bagi Fauzi Alvi Yasin. Karena pada bulan April lah fauzialviyasin.blogspot.com berdiri. Maka dari itu untuk menyambut hari ultahnya yang ke-1, fauzialviyasin.blogspot.com akan meningkatkan kualitasnya. Baik mengenai Artikel, template, tata letak dll. Saya akan meningkatkan kualitas Artikel. Karena dengan kualitas Artikel yang baguslah sebuah Blog bisa berkembang pesat dan menjadi Blog yang di segani di dunia maya.

Selama hampir setahun ini, fauzialviyasin.blogspot.com sudah banyak memposting berbagai macam artikel. Dan jumlahnya pun juga fantastis, dalam hampir setahun ini saya sudah memposting lebih dari 700 Artikel. Angka yang cukup besar bagi blog yang baru lahir di jagat Blogosphere. Akan tetapi dari 700 Artikel yang saya posting, hampir 80 % artikel tersebut merupakan hasil dari meng- Copy Paste. Maka dari itu, untuk menyambut hari lahir fauzialviyasin.blogspot.com yang ke-1, saya akan menyusut angka dari hasil copy paste yang semula menyentuh angka 80 % menjadi 60 % saja. Dan sisanya sekitar 60 % akan saya isi dengan postingan hasil karya tulis saya sendiri.

Semoga apa yang saya targetkan dan saya rencanakan ini akan berjalan dengan lancar dan sukses. Dan semoga fauzialviyasin.blogspot.com akan lebih berkembang, mendapat pengunjung yang semakin bertambah, traffic yyang tinggi, dan semoga bisa menghasilkan uang melalui blog. Semoga apa yang saya cita - citakan dan saya rencanakan bisa terkabul, amien.

Dan yang terakhir, saya berterimakasih banyak kepada blog/website yang sudah saya copy paste artikelnya, yang diantaranya adalah Terselubung.blogspot.com, yahoo.id, parandjare.blogspot.com dan yang lainnya. Saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*