Pasang Iklan Disini!

26 Maret 2012

Motor Ducati Sudah Hadir Di Indonesia


Ducati Indonesia melalui PT Supermoto Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (APM) Ducati Indonesia, Minggu (18/3) resmi memboyong motor Ducati Streetfighter 848 di Indonesia.>President Director Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho mengatakan, kendaraan beroda dua bergaya naked ini dilego mulai harga Rp290 juta on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya. "Harga yang kami tawarkan itu cukup kompetitif dan dapat bersaing dengan motor gede (moge) lainnya yang ada di Indonesia," ungkap Agustus disela-sela peluncuran Ducati Streetfighter 848 di Gandaria City, Jakarta.>Agustus mengklaim, dengan model naked serta dibelaki dengan teknologi modern, model Streetfighter 848 ini akan mendapat perhatian di mata pecinta moge tanah air. Untuk model Ducati Streetfighter 848 ini pihaknya tawarkan dalam tiga varian warna, yakni merah, kuning dan hitam. Artinya, konsumen Indonesia sudah bisa langsung memesan motor ini di jaringan resmi Ducati.>"Sebelum diluncurkan, konsumen sudah banyak yang memesan, dan saat ini stok untuk Ducati Streetfighter 848 habis terlego. Konsumen pun yang memesan saat ini terpaksa harus menunggu paling lama dua bulan lagi," jelasnya.>
"Ducati Streetfighter 848 yang langsung dikirim dari Bologna, Italia ini ditargetkan dapat terjual 16 unit dalam setiap bulannya di seluruh Indonesia".
Ducati Streetfighter 848 tersebut dipersenjatai mesin 850 cc dengan tipe mesin Testastretta 110, L twin cylinder 4 valve per cylinder desmodromic, liquid cooler, dan mempunyai power sebesar 132hp pada @10000rpm.>"Selain Ducati Streetfighter 848, kami juga memiliki dua varian lagi yang akan kami luncurkan khusus untuk pasar moge di Indonesia pada 2012 ini. Jadi, tunggu saja waktunya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*