Pasang Iklan Disini!

11 Maret 2012

Kegiatan FAY YASIN Di Hari Minggu

 
     Hari minggu yang cerah. Pagi ini mentari bersinar dengan cerah sekali. Warga desa Sraten menjalankan aktifitas seperti biasanya. Pagi - pagi saya berolahraga di sekitar rumah saya, setelah olahraga saya berangkat menuju rumah teman saya yang berada di trembelang, cluring. Saya kemarin mendapatkan sms dari teman saya bahwa hari ini ( Minggu) ada Workshop "Writeing And Journalistik" yang di hadiri oleh Editor Radar Banyuwangi, di Banyuwangi, dan saya berencana menghadiri kegiatan tersebut agar saya lebih baik lagi dalam menulis artikel di Blog saya, yaiut fauzialviyasin.blogspot.com dan fayyasin.blogspot.com. Dan saya ingin mengajak teman saya agar ikut juga acara tersebut, tapi ternyata teman saya tidak ada yang mau ikut.
     Saya pun membatalkan untuk ikut kegiatan tersebut, padahal event - event seperti itu sangat langka di Banyuwangi. Saya berharap terus diupayakan agar ada event-event seperti itu lagi di Banyuwangi. Khususnya Workshop tentang Blogger yang belum pernah ada di Banyuwangi.
     Karena saya tidak jadi ikut Workshop di Banyuwangi, saya pun kembali menulis di Blog pribadi saya ini. Semoga tulisan saya ini bisa menginspirasi masyarakat khususnya pemerintah Banyuwangi dan Radar Banyuwangi agar terus mengadakan event- event besar lagi. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

*