Pasang Iklan Disini!

11 Maret 2012

Anak Rano Karno Di Tangkap Polisi ?


"Hari ini (10/3) saya baru saja mengunjungi putera saya. Yang pasti Raka memang ditangkap di bintaro dan dibawa ke Polres, Bandara. Raka memang anak angkat saya. Anak sahabat saya," ujar Rano Karno saat jumpa pers di kediamanya, Karang Tengah Indah, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3) malam.
Menurut Rano, anak angkatnya yang diasuh sejak kecil itu memang sudah diketahui sebagai pengguna narkoba. Namun, Rano tidak pernah mengetahui bahwa belakangan ini Raka kembali aktif.
"Dia memang positif, karena dia pernah pakai, walaupun yang saat ini dia gak pakai. Saya enggak tahu dia kapan pakai sebelumnya," tandasnya.
Menurut pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu, anaknya menyesal karena tidak mau mendengar semua nasehatnya untuk menjauhi narkoba.
"Dia minta maaf, dan dia menyesal dia tidak mendengar omongan saya," pungkasnya.
Raka Widyarma ditangkap satuan narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, di kediamanya kawasan Bintari, Jumat (9/3) setelah pihak bea Cukai mengetahui ada paket dari Malaysia berisi paket Ekstasi yang dibeli oleh Raka melalui Online. Rano Karno pasti sangat terpukul melihat anaknya harus di tangkap polisi lantaran membeli 5 pil ekstasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

*