Pasang Iklan Disini!

16 Agustus 2011

Jang Hyuk Kembali Ke Genre Awal





Lebih dari setahun telah berlalu sejak ia memenangkan pilihan pemirsa dengan perannya sebagai petualang dan pemburu hadiah dalam KBS ‘The Slave Hunters’. Sekarang, hanya tiga bulan setelah membintangi SBS ‘Midas’ - sebuah drama korporat apik yang berjuang untuk mempertahankan peringkat tinggi – aktor 34 tahun ini akan kembali ke roman sejarah dengan SBS ‘Old Tree’.
Apakah dia akan mampu mencetak sukses yang berulang? Jang Hyuk duduk dengan para pemeran drama mendatangnya di Seoul’s Gyeongbok Palace minggu lalu, dimana drama itu sedang difilmkan, untuk mengungkap perbedaan antara peran barunya sebagai Kang Chae-yoon dan potongan periode terakhir.
Sepintas, perbedaan antara kedua peran itu cukup jelas. Karakter Jang Hyuk terbaru adalah budak yang berubah menjadi detektif dalam Dinasti Joseon, yang berkebalikan dari perannya dalam ‘The Slave Hunters’, di mana ia memainkan seorang aristokrat yang berubah jadi penjahat. “Dalam ‘The Slave Hunters’ karakterku, Dae-gil, adalah rekan yang pasif,” jelas Jang Hyuk tentang bagaimana karakter sebelumnya. “Karakter baruku ini sangat proaktif,” tambahnya.
Sementara kedua karakter yang diperankannya berlawanan kutub, apa yang paling penting adalah seberapa baik Jang Hyuk akan melakukan peran barunya. Tidak hanya akan perannya sebagai Kang menentukan apakah ia bisa atau tidak memukau pemirsa, karakter itu juga akan memainkan peran penting dalam membawa keluar sensasi dan drama kisah sejarah pada layar.
Jang Hyuk akan memerankan Kang Chae-Yoon, seorang budak yang menyusup ke pengadilan di bawah kedok detektif. Bertugas menyelidiki serangkaian pembunuhan terkait dengan proyek Hangeul, Kang menggunakan posisinya sebagai kamuflase untuk tujuan gelap. “Kang memasuki istana untuk membunuh Raja Sejong,” jelas Jang Hyuk. “Dia tidak tertarik dalam membantu mempromosikan Hangeul melalui investigasinya.”
Jang Hyuk berjanji perannya sebagai seorang pembunuh akan terus menjaga ketegangan tingkat tinggi disepanjang seri. Bisa jadi, drama ‘Old Tree’ yang dijadwalkan untuk mengudara pada hari Rabu dan Kamis malam di SBS mulai 28 September ini merupakan sebuah batu lompatan baru bagi jang Hyuk.

0 komentar:

Posting Komentar

*