Pasang Iklan Disini!

18 Agustus 2011

Donita Dapat Keajaiban Umrah






Artis Donita, berangkat ke tanah suci Mekkah beberapa waktu lalu guna menjalankan ibadah umrah.
Keberadaannya di tanah suci ia manfaatkan untuk memanjatkan doa kepada Sang Khalik. "Aku pingin sehat, dikasih rezeki dan jodoh," ungkap Donita di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2011 ) malam.
Dalam ritual ibadah umrah, Donita bercerita sempat mendapatkan keajaiban. "Luar biasa sebelum berangkat, aku sakit, dan pulang aku sembuh, disana aku ngalami mu'jizat, aku basuh air zam-zam Alhamdulillah aku sembuh," tutur wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989 itu.
Donita, lebih lanjut berharap bisa kembali menginjakan kaki di tanah suci Mekkah. "Insya Allah mudah- mudah dapat kesempatan lagi, aku ingin bawa keluarga dan org tersayang. Amiin semua dari hati, mudah-mudahan bisa segara di panggil," harapnya

0 komentar:

Posting Komentar

*