Pasang Iklan Disini!

03 Agustus 2011

Dikado Mobil, Chelsea Olivia Marah

Ulang tahun tentu merupakan momen yang penting bagi setiap orang. Namun, Chelsea Olivia mengaku dirinya tidak berniat menggelar pesta khusus di hari ulang tahunnya yang ke-19, yang jatuh pada tanggal 29 Juli kemarin.
"Rencananya sih gak ada, maksudnya kalau yang benar-benar party nggak gitu. Kalau dinner sudah ada," ucap Chelsea Olivia ditemui di Ciganjur Jagakarsa, Jaksel, Jumat (29/07).
Chelsea pun mengaku bahwa dirinya bukan seorang yang suka merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta besar-besaran. Bahkan ia meminta orang tuanya tidak memberikan hadiah yang mahal kala ulang tahun.
"Jujur selama 19 tahun aku orang yang gak pernah merayakan secara besar-besaran ya, mungkin kaya artis-artis yang ulang tahun ngabisin ampe ratusan juta di hotel atau milyaran. Aku selalu bilang sama Mama aku, Mama beliin aku jangan yang mahal-mahal ya," ucapnya.
Gadis cantik ini pun pernah marah kepada Mamanya, karena pada hari ulang tahun ia dikado mobil. "Karena aku pernah marah banget sama mama aku, pas ulang tahun dibeliin mobil gitu. Buat apa, mendingan kita kasih kepada orang yang membutuhkannya aku lebih suka seperti ini gitu," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*