Pasang Iklan Disini!

08 Agustus 2011

adidas Forum ‘cope


adidas-cope2-footlocker-1
pas maen ke hay st mall, mendadak gua terkesima di toko footlocker, adidas cope!!! whoa! ada sih edisi yang superstar cuman kurang sangar keiknya, langsung jatuh cinta! cuman setelah ngeliat harganya gua rada rada mikir, sumpah deh. gua dah tahu lama nih adidas cope series, secara gua sendiri punya edisi yang limited. meskipun belinya sample (maklum untuk superstar emang kebanyakan ngga dipasarkan di indonesia)
pandangan pertama dah cinta, cuman masih mikir mau beli atau engga, maklum kocek yang dikeluarkan ngga maen maen 169.95/pair! sinting…that’s really expensive. gua coba untuk merelakan, setiap jalan ke Hay St mau ngga mau ngelirik, megang, mengelus, sumpah designnya keren mati! it’s not made in indonesia seperti kebanyakan superstar, ini made in china dengan sol tebal, comfort and thick!
seminggu sebelum pulang ke indo, kita bertiga (gua reni n july tentunya) maen ke garden city, tujuan utamanya sih sebenere buat nyari tas emak gua di Myer atau David Jones. ada sih sebenere, harganya cukup 99 aja plus dapet dompet, maklum waktu itu ada mother’s day, diskon gitu deh. masih mikir juga kita berpisah, mereka ngubek ubek di baju perempuan. pusing juga muter muter gak jelas, jalan keluar Myer ke arah Roger David, mau bli baju anget. sekali lagi harga disini suka sakit jiwa, you won’t find on the dictionary word ‘cheap’ so don’t bother to find it.
eh, ketemu footlocker again, aaaarrrggghhh akhirnya gua coba juga tuh sepatu. ukuran 42.5 sebenere sihadidas-cope2-footlocker-3terlalu pas banget. cuman si penjual ngeyakinin banget kalo nantinya bakalan melar karena ini dari leather not like superstar. hhhmmhhh i doubt it at once, sampai nari narik pembeli laen untuk memastikan kalo itu sepatu emang keren banget. yeah right, for 169.95aud must be cool! gua hajar aja kalo ada yang bilang ngga bagus, plus…. dibagian bawahnya ada tanda tangan si cope! anjrit, kacrut aarrrggghh. ya udahlah gua mikirnya, kapan lagi beli sepatu mewah di australia dengan gaji aud. ha ha ha ha blum sampai disitu, gua juga embat waterproof footlocker gunanya buat ngebikin sepatu jadi waterproof. 50aud melayang. bangkrut sudah.
nyesel? engga bangeeeeetttt !!!!! karena gua ubek di indonesia ngga ada sepatu itu (udah pasti dong! adidas seperti ini memang ngga masuk indo, kecuali secara illegal, sample dari pabrik misalnya) jadi saat gua masuk ke adidas store di bali maupun jakarta langsung secara kasta naek 7x lipat. dalem hati gua berkata…Hi, i got Cope, do you?

0 komentar:

Posting Komentar

*