Pasang Iklan Disini!

21 Juni 2011

Afgan: Saya Bukan Malin Kundang

Afgan Syah Reza 
 
Penyanyi berkacamata, Afgan Syah Reza , dituding sebagai penyanyi tak tahu terima kasih. Ia dianggap telah melanggar kontrak kerja yang sudah disepakatinya dengan label Wanna B Music Production yang sudah berjasa membesarkan namanya. Saking kesalnya, Afgan dinilai sebagai pembangkang bak Malin Kundang.
Rupanya 'label' Malin Kundang yang disematkan kepada Afgan, sempat membuatnya tak nyaman. Pasalnya, Afgan yang memang berdarah Minang, tahu betul kisah dibalik Malin Kundang yang memiliki imej buruk.
"Itu kata-kata yang menurut saya enggak pantas untuk dikatakan kepada publik saja. Kalau Malin Kundang itu kan bermasalah dengan orang tuanya, sedangkan saya sama orang tua juga baik-baik saja. Saya juga enggak pernah melupakan jasa Wanna B kok," kata Afgan saat dijumpai di The Polo Club, Menara Batavia, Jl. KH. Mas Mansyur kav. 126, Jakarta Pusat, Jumat (17/6) sore.
Tak hanya kelakuan Afgan yang dianggap mendustai manajemen lamanya. Pihak Wanna B Music Production juga mengaku kecewa saat Afgan mengucapkan kata terima kasih kepada manajemen barunya, Trinity Optima Production. Padahal, lagu yang berhasil menjadi juara adalah berkat kerja keras Afgan saat di Wanna B Music Production.
Melihat ia kembali disalahkan ketika salah mengucapkan terima kasih kepada manajemennya, Afgan kembali memberikan klarifikasinya.
"Saya akui, saat itu saya terima sesuatu yang enggak kita sangka. Setiap ada award enggak sangka akan menang. Makanya waktu itu sempat blank. Saya ucapin apa yang keluar dari mulut saya dan ada beberapa hal yang lupa. Itu semua ketidaksengajaan tanpa maksud apapun. Tapi begitu saya turun panggung saya langsung keingat kalau ada yang terlewat, dan saya langsung ucapin terima kasih ke Wanna B lewat Twitter saya," katanya.
Menurut Afgan, apapun kesalahan yang pernah ia perbuat, semua bisa diselesaikan dengan cara baik-baik tanpa harus melalui jalur hukum. "Saya mau menyelesaikan masalah ini dengan Wanna B dengan cara baik-baik, musyawarah dan kekeluargaan," kata Afgan. "Kata-kata itu (Malin Kundang) buat saya kaget dan enggak pantas untuk disebutkan ke publik," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*