Pasang Iklan Disini!

28 Januari 2014

Irfan Bachdim akan Bermain di Liga Jepang 2014

Manajemen Ventforet Kofu memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai pemain baru mereka.
Perkenalan Irfan Bachdim dilakukan di Kantor PT Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2014).
Pesepak bola berusia 25 tahun telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Irfan akan membela klub asal Perfektur Yamanashi di kompetisi J-League Division 1, pada musim 2014.
"Manajemen mengikat kontrak selama satu musim dengan Irfan Bachdim. Besarnya nilai kontrak, kami tidak bisa menyebutkan," ujar Satoru Sakuma, General Manager Ventforet Kofu.
Suami Jennifer Kurniawan telah mengikuti trial di Ventforet Kofu pada Desember 2013. Walaupun hanya mengikuti trial selama hampir satu minggu, manajemen klub dan tim pelatih menilai bahwa Irfan Bachdim merupakan pemain potensial.
"Dia mengikuti trial selama tiga hari. Tapi, dalam waktu singkat dia dapat menunjukkan kualitasnya sebagai pemain berpotensi. Dia bagus dalam penguasaan bola, bergerak cepat, pandai menempatkan posisi," tuturnya.
Irfan Bachdim merupakan pemain pertama asal Indonesia yang bermain di kompetisi J-League, selama dua dekade terakhir. Sebelumnya, Ricky Yakobi pernah bermain di kompetisi Liga Jepang saat memperkuat Masushita (Gamba Osaka) pada 1988, dan bermain di Divisi Dua.

0 komentar:

Posting Komentar

*