Pasang Iklan Disini!

29 Maret 2013

Denny Sumargo Bantah Telah Hamili DJ Verny


Artis Denny Sumargo membantah menghamili, apalagi harus meminta menggugurkan kandungan Verny.  Justru, Denny sempat menawarkan jasa untuk merawat anak dalam kandungan Verny.
"Memang gue kenal dia sampai akhirnya dia mengaku hamil, terus minta tanggung jawab. Ya gue bilang, 'sudah sini anak lu kasih ke gue kalau lu enggak mau'. Kalau dia ngaku minta kehamilannya di gugurkan, kan gue sudah bilang, kalo perlu anak lu gue ambil," kata Denny saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3).
Pemain film 5 Cm itu, mengaku  agak aneh dengan permintaan Verny saat meminta dirinya bertanggung  jawab atas kehamilan Verny karena dirinya merasa tak berbuat.
"Kalau tanggung jawab nanti dulu karena gue sama sekali enggak melakukan apa-apa. Gue orangnya cukup sadar melakukan apa yang gue lakukan, gue sadar kapan harus bertanggung jawab dan kapan tidak perlu bertanggung jawab," tuturnya.
Denny bercerita jika sudah kenal dengan Verny sejak lama. Namun jarang bertemu. Kalau pun bertemu itu bersama teman-temannya. Ia juga berkata jika Verny bukanlah wanita baik-baik.
"Gue juga sudah banyak dapat omongan dari teman-temannya dia. Rata-rata bilang, 'Bro lu hati-hati sama cewek ini, karena dia motifnya banyak'. Dari situ gue mulai mundur pelan-pelan," tuturnya.
Denny juga menilai apa yang dilakukan Verny dengan melaporkannya ke polisi adalah untuk mencari ketenaran semata. Karena Verny juga diketahui merupakan penyanyi dan disc jockey (DJ).
"Ya sudah sana lapor aja ke polisi. Enggak apa-apalah kalau motifnya dia mau seperti itu. Sekali-sekali biar anak orang jadi terkenal," tukasnya.
Seperti diketahui Verny melaporkan Denny di Polda Metro Jaya dengan Pasal perbuatan tidak menyenangkan pada Rabu (27/3) siang karena dinilai tak bertanggung jawab atas kehamilannya.

0 komentar:

Posting Komentar

*