Pasang Iklan Disini!

03 November 2012

Ternyata Korban Nikita Tidak Tahu, Kalau Nikita Mirzani adalah Seorang Artis


Nikita Mirzani acapkali menjadi sorotan media massa karena ucapan dan tindakannya yang dinilai kontroversial. Ia juga membintangi sejumlah film horor yang menonjolkan sensualitas. Tak pelak namanya cukup dikenal luas.
Tetapi, tidak demikian bagi korban penganiayaan di Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. Beverly dan Olivia ternyata baru mengetahui kalau Nikita adalah seorang artis sesaat setelah malam kejadian.
"Kita baru tahu sama dia malam itu. Bahkan, saya tahu dia artis baru malam itu. Dengan AM juga baru kenal," ucapnya, saat ditemui di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.
Beverly juga tak menyangka peristiwa itu kemudian menjadi sorotan media massa. Yang ada dipikirannya saat itu, ia, hanya ingin mencari keadilan karena telah mendapatkan perlakuan penganiayaan. Makanya, ia melaporkan kejadian tersebut ke polisi.
Olivia, kakak Beverly dalam menyampaikan permintaan maaf kepada media karena kesulitan meminta keterangan darinya ketika menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Diakuinya, saat itu ia belum siap menghadapi pertanyaan dari awak media.
"Aku, adikku ingin minta maaf kepada teman-teman media, kaya kemarin, waktu aku ke Polda katanya aku baru muncul. Bukan bermaksud mau ngumpet. Karena aku pikir kaget, belum siap mau berbicara seperti ini," timpalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*