Pasang Iklan Disini!

07 Oktober 2012

Timnas Indonesia Taklukkan Gresik United


Di uji coba kedua, Tim nasional Indonesia hampir mengubah seluruh pemain dari uji coba pertama. Dan hasilnya tampak lebih positif di mana mereka mampu meraih kemenangan atas Gresik United dengan skor 2-0.

Gol tim Merah Putih dicetak oleh Jajang Sukmara dan Patrich Wanggai, sementara Gresik tidak mampu mencetak gol meski mendapatkan peluang emas melalui situasi one-on-one dengan kiper dan juga peluang yang membentur mistar gawang.

Tim nasional Indonesia tampil lebih agresif pada uji coba kedua ini, namun Gresik United yang tampil dengan empat pemain asingnya memperoleh peluang terlebih dahulu. 

Pada menit ke-enam, Aldo Baretto berhasil lepas dari penjagaan dan tinggal berhadapan dengan kiper, tetapi Kurnia Meiga melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tembakan mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.
Mendominasi permainan, Timnas Indonesia akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-24. Pemain debutan, Jajang Sukmara berhasil membawa Garuda unggul 1-0 melalui sambarannya di dalam kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Gresik United mencoba untuk lebih agresif dalam melakukan serangan. Skuat asuhan Suharno sempat mengancam melalui Supandi sebelum Timnas menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui tendangan first time Patrich Wanggai memanfaatkan umpan Supardi.

Tiga menit kemudian, Gresik hampir memperkecil kedudukan setelah umpan penjuru mereka hanya berbuah tendangan yang membentur mistar gawang. Timnas Indonesia berhasil mempertahankan keunggulan dua gol hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

*