Pasang Iklan Disini!

17 Oktober 2012

Amanda Bynes Merasa Dibayangi Lindsay Lohan


Amanda Bynes dikabarkan menjadi frustasi bahwa dirinya tidak mendapatkan peran yang diberikan Lindsay Lohan.
Menurut pernyataan yang beredar bintang tersebut tidak senang atas perkembangan kariernya di Hollywood saat ini. Sejumlah sumber dari manajemen artis ternama mengungkapkan bahwa Amanda sedang menuju krisis seperti yang dialaminya pada 2007. Aktris tersebut mulai berharap lebih setelah mendapatkan sejumlah peran kecil, namun dikabarkan dia merasa layak mendapatkan peran yang ditawarkan kepada Lindsay Lohan.
"Semua orang menganggapnya sebagai karakter yang baik. Dia tidak bisa keluar dari genre tersebut," kata seorang eksekutif kepada The Hollywood Reporter.
Amanda dan Lindsay lahir dengan selisih waktu hanya beberapa bulan dan keduanya menjadi bahan pemberitaan atas kehidupan pribadi mereka selama beberapa tahun terakhir.
Keluarga dan sahabat Amanda dikabarkan mulai khawatir bahwa dia mengalami masalah kejiwaan. Bintang berusia 26 tahun tersebut juga menghadapi sejumlah tuntutan kriminal, mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dua tuntututan atas kasus tabrak lari serta dua kali mengemudi tanpa SIM yang masih berlaku. Dia menyatakan tidak bersalah atas kasus tabrak lari yang terjadi pada September lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

*