Pasang Iklan Disini!

02 September 2012

CS Vise Ditantang Penghuni Dasar Klasemen


Klub asal Belgia, CS Vise yang kini diperkuat beberapa pemain masa depan Indonesia akan kembali melakoni laga penting dalam lanjutan Belgacom League (Divisi Dua). Klub pemuncak klasemen ini akan ditantang klub penghuni dasar klasemen, Tubize, Minggu 2 September 2012.

Menjamu Tubize di Stade de la Cité de l'Oie, kubu CS Vise tampaknya sangat optimis meraih angka penuh sekaligus mempertahankan puncak klasemen. Keyakinan itu juga dimiliki striker timnas Indonesia, Syamsir Alam yang kini juga menjadi opsi di barisan depan Vise.

"Mungkin kesempatan kami menang cukup besar. Tidak ada instruksi khusus dari pelatih sampai sekarang. Yang pasti kami siap dan mudah-mudahan bisa menang," ujar Syamsir kepada VIVAbola.
Sebagai catatan, selain nama Syamsir Alam, Vise juga diperkuat beberapa pemain Indonesia diantaranya Yericho Christiantoko, Alfin Tuasalamony,dan Yandi Munawar.
Menghadapi laga ini, Vise memang punya modal berharga. Sempat ditahan 1-1 oleh Sint-Niklaas pada laga pembuka kompetisi, namun Vise mampu memuncaki klasemen setelah menekuk Brussels dengan skor 3-1 di pertandingan kedua. Vise unggul produktivitas gol dari Mouscron-Péruwelz, AS Eupen dan Oudenaarde yang sama-sama mengoleksi empat poin.

Faktor lain yang membuat tim besutan Manuele Domenicali optimis mengamankan tiga poin di kandang yakni catatan kurang bagus tim tamu. Tubize saat ini harus menghuni dasar klasemen sementara setelah hanya mampu meraih sebiji poin dari dua laga yang telah dilakoninya.

Pada laga perdana, Tubize sempat sukses menahan imbang Lommel United dengan skor 1-1 sebelum akhirnya harus tumbang di kandang Heist dengan kekalahan telak 3-0. 

0 komentar:

Posting Komentar

*