Pasang Iklan Disini!

18 Juli 2012

Andi Soraya Ngebet Pengen Dihamili

Andi Soraya, bintang film "Hantu Aborsi" itu, tampak sumringah. Ia menikmati hari-harinya sebagai istri pengusaha Rudi Sutopo. Namun, pernikahan mereka yang berlangsung September tahun lalu itu, belum juga dikaruniai anak. Apakah kalian menundanya?

"Takutnya dosa yah. Kok sudah halal ditunda? Buat saya sekarang nikmati saja. Nanti kalau misalkan hamil juga wartawan enggak akan saya kasih tahu," candanya sembaeri tertawa, saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Soraya rupanya tidak khawatir dengan kenyataan itu. Makanya, ia merasa belum perlu ke dokter untuk melakukan konsultasi secara intensif. Ia malahan menilai sekarang merupakan waktu untuk membuat hubungannya bersama suami semakin mesra. Maklum, waktu berpacaran mereka bisa dibilang sebentar.

"Mungkin buat saya gini, pertemuan saya dengan dia sangat singkat, dan kita langsung nikah. Yah, jadi sekarang saya berpikir kalau pengin punya, anak itu takut waktu kita terganggu. Sekarang kita nikmati masa pacaran setelan menikah," terangnya.

Lagipula, wanita berusia 36 tahun itu, sedang ingin menjaga penampilannya supaya tetap menarik di hadapan suaminya. Ia membayangkan jika dirinya hamil membuat tubuhnya kegemukan. "Kan kalau tiba-tiba saya hamil, gendut, kan jelek," candanya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

*