Pasang Iklan Disini!

21 Mei 2012

Setelah Pulang Dari Tanh Suci Mekkah, Jupe Berusaha Tidak Mengumbar Aurat



Julia Perez alias Jupe tampil berbeda. Ia tak lagi berbusana sensual seperti biasanya. Dalam pagelaran fashion show rancangan desainer Defrico Audi, bekas tunangan Gaston Castano itu tampil tertutup. Ia tak lagi mengenakan busana dengan belahan dada terbuka.
"Memang kebetulan aku ingin menggunakan baju tertutup. Sekarang kan memang fashion show-nya tema tertutup. Aku lagi suka aja. Dan sepertinya aku akan langganan sama Audi," ucap Jupe dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival, di Hotel Haris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Pelantun 'Belah Duren' itu, merasa nyaman ketika mengenakannya. Dan yang tak kalah penting ia juga merasa kelihatan tetap cantik dan menarik. Apalagi, dalam waktu dekat ini, tepatnya 11 Juni 2012 mendatang ia akan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.
"Yah kalau misalkan Jupe tertutup kan enak juga dilihatnya. Kalau pakai baju tertutup ya gitu deh. Apalagi Jupe mau umroh kan nggak enak juga pake baju terbuka," ucapnya.
Ia juga punya rencana untuk membiasakan mengenakan busana yang menutupi auratnya sebagai seorang wanita muslim. Namun, perubahan itu dilakukannya secara perlahan-lahan.
"Semuanya aku jalankan pelan-pelan saja. Biasanya depan terbuka, ini mulai rapet, jilbab juga pelan-pelan. Yang kerudung-kerudung dulu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*