Pasang Iklan Disini!

02 Mei 2012

Bisnis Lancar, Jupe Dapat Mobil Sport



Meski belakangan dirundung masalah karena twitter yang followernya hampir menyentuh angka 1 juta dibajak oleh Depe, hari ini mantan kekasih Gaston Castano itu gembira bukan kepalang. Pasalnya bisnis yang baru tiga bulan dijalaninya, tambang batubara, sudah mendapatkan satu mobil sport BMW Z3.
Mobil itu diberikan oleh partner bisnisnya yang merupakan seorang pengusaha tambang batubara, H. Tommy Cangko. Mobil tersebut sengaja diberikan kepada Julia Perez, karena bisnis yang dijalani mereka berjalan dengan lancar dan meraup keuntungan.
"Hari ini hari yang bahagia, aku dapat mobil sport. Baru 3 bulan aku sudah dapat mobil bisa dibayangin. Jadi aku dikasih mobil ini karena bisnis yang kita jalanin berjalan dengan lancar," kata Jupe saat mengunjungi tambang batubara di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Sabtu (28/4/2012).
Selain bisnis batubara, Jupe dan H. Tommy juga membuka bisnis restoran. Tapi untuk bisnis batubara ini untuk pertama kalinya Jupe melihat langsung ke lokasi tambang batubara untuk mengecek bisnisnya itu, setelah 3 bulan berjalan. 

0 komentar:

Posting Komentar

*